Day9
Pada kesempatan hari ini saya akan mereview media yang selama ini setia menjadi tempat tulisan-tulisan saya dan tempat saya mengerjakan T10. Ya, Blogspot.

Pertamakali saya mengenal dan membuat Blog itu tahun 2009, kira-kira setahun sejak kami memutuskan untuk merantau di negara kecil yang kaya raya ini.

Dulu semua serba manual. Tambahan asesoris blog kita buat sendiri memakai HTML yang cukup 'ngejlimet'. Tapi ternyata saya bisa, dan inilah tampilan blog pertama saya cerdasakalsucihati.

Tahun 2017 saat saya masuk kelas Matrikulasi, mau gak mau saya membuat Blog baru, ya blog yang sekarang ini.  Blognya masih sangat sederhana, karena jujur saya belum begitu menguasainya. Banyak fitur yang menurut saya berbeda dari bersi lamanya.



#GameLevel12
#KeluargaMultimedia
#KelasBunSayIIP

Komentar

Postingan Populer