Alhamdulillah, sampai juga saya di penghujung kelas Bunsay Batch 4 kelas Gabungan. Kalau boleh jujur, rasanya sungguh campur aduk. Ada rasa senang, sedih, juga bahagia.

Senang dan bahagia karena telah menyelesaikan T10 terakhir dari game level terakhir. Dan telah berhasil melakukan semua tantangan dari semua level di kelas Bunda Sayang. Dua belas level dalam dua belas bulan. Harus diakui, untuk konsisten itu tak mudah. Rasanya senang sekali sudah sampai di titik ini. Alhamdulillah ....

Sedih, karena saya tahu apa yang akan terjadi di depan. Ya, setelah materi berakhir, kelas akan segera di bubarkan. Kebersamaan yang terjalin hampir satu tahun ini tak kan mudah dilupakan.
Ada keseruan, canda tawa, empati dan kasih sayang antara kami. Seperti layaknya keluarga besar, kami saling peduli. Kami jalin persahabatan, meski tanpa bertatap muka. Dan itu indah ...

Teman-teman yang sangat menginspirasi, dan kakak-kakak Fasil yang luar biasa, tak akan pernah bisa dilupakan. Terimakasih kakak-kakak fasil atas ilmu dan bimbingannya selama ini. Semoga segala apa yang dicurahkan pada kami, menjadi pahala dan amal jariyah untuk kakak-kakak fasil, Mbak Hepi dan Mbak Erli. Aamiin.

Teman-teman ...
Terimakasih sudah menjadi bagian dalam perjalanan hidup ini. Terimakasih sudah mengisi hati ini. Sungguh anugerah dan kehormatan, saya bisa mengenal kalian. Alhamdulillah, syukur saya pada Allah yang mempertemukan.

Jangan lupakan saya teman-teman. Sebut saya dalam setiap doa-doa kalian, sebagaimana saya akan ingat kalian dalam doa-doa saya. Teman-teman dari seluruh penjuru dunia, kita pernah bersama di sini, di kelas ini.

Semoga Allah mencatat kita semua, sebagai orang-orang yang bersemangat untuk belajar dan memperbaiki diri, agar lebih maksimal mengabdikan diri sebagai hamba dari Sang Pencipta, sebagai anak dari orang tua kita, sebagai ibu dari anak-anak kita, dan sebagai istri dari suami kesayangan kita. Mudahkan kami Ya Allah ...

#AliranRasa
#Gamelevel12
#KelasBundaSayangIIP

Komentar

Postingan Populer