Resolusi 2018

Bismillah, berasa mimpi akhirnya bisa ngeblog lagi. Setelah blog pertama saya mati suri dan akhirnya ditutup sama yag empunya, hehe. Bersyukur ikut IIP Institue Ibu Profesional yang membuat saya bersemangat lagi untuk membuat yang baru. Masih gagu sih...udah banyak yang berbeda, saya ketinggalan jauh dan lupa tips triknya. Tapi saya mau belajar, mau berusaha. Tahun baru, blog baru,,,,semangattt 😍

Di awal tahun ini sepertinya enak kalau kembali membuat resolusi, meski terkadang tak sesuai kenyataan hehe. Karena biasanya tak sebanding dengan usaha dan konsistensi yang dibutuhkan 😅
Tapi harapan harus selalu ada ya, moga bisa lebih serius lagi untuk mencapainya.
Baiklah, di tahun ini saya ingin kembali melanjutkan hafalan Al Quran saya yang tertunda. Dan ingin kembali memulai pola makan yang sehat dengan melakukan Food Combaining (FC) yang ketat. Saya ingin di akhir tahun nanti benjolan-benjolan di payudara saya hilang, aamiin. Saya ingin aktif kembali menulis seperti dulu. Dan ingin lebih bersabar dalam mendidik dan mengajari anak-anak. Saya ingin menjadi hamba Allah, istri dan ibu yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Semoga Allah memudahkan semuanya. Aamiin.

Komentar

Postingan Populer